Jumat, 01 Oktober 2010

** SEBAGAI KEKASIH YG TAK DI ANGGAP **

Saat ku terbangun dari panjangnya malam
Perlahan kuberdiri dan ku buka cendela
Tersiratlah cahaya mentari pagi menyinari
Menghempaskan semua khayalan akan kepahitan 
Hati ini........... 
Karena sampai saat ini
Aku begitu sulit mencari dermaga 
Yang berairkan tinta emas...
Aku selalu terdampar pada dermaga yang penuh ketidak pastian
Aku hanya bisa menyinta namun tak pernah di cinta....
Ibarat sang mentari cintaku gak pernah bisa menghangatkan...
Ibarat sang bulan cintaku gak pernah bisa menerangi malam...
Ibarat sang bintang cintaku selalu di telan kegelapan......
Entah sampai kapan orang yang ku cinta...
Benar-benar menganggap aku sebagai kekasihnya...
Yang di cintainya....
Yang dirindunya.....
Yang selalu ada beningnya air mata,disaat dirinya merindukan akan Kehadiranku........
Sebagai kekasih yang tak di anggap..
Aku hanya bisa bersabar dan bersabar
Meskipun dia gak pernah mencintaiku aku kan tetap
Menunggu dan terus menunggu
Sampai ajal menjemputku..........!!!!!!!!!!


                                                                                        ** coretansmata'...............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar