Selasa, 09 November 2010

asmara prawan jelita

prawan jelita.........
swaktu aku mengenalmu
kau penuh dengan kesederhanaan
wajahmu ayu...
sopan tutur katamu,lemah lembut sikapmu
seolah-olah seperti putri bangsawan jaman dahulu.
prawan jelita....
stiap kata,stiap kalimat
yg kau tulis dalam statusmu selalu
memancarkan ketenangan,
dan setiap kali ku membacanya
angin terasa berhembus dengan lembut,
dan ujung-ujung dedaunanpun
seolah-olah ikut menyambut meski tampak sedikit malu.
prawan jelita.....
dalam sehari saja aku tak melihat statusmu
denyutan jantung ini seolah-olah seperti deburan ombak
yang berbunyi menakutkan,
dg ketiadaan statusmu jiwa ini  terasa begitu kosong
dan raga inipun seolah tanpa daya hanya tuk mengucap sebuah kata.
prawan jelita.....
akan ku berikan apapun yg kau mau
asal kau mau menerima asmaraku ini
akan ku campak'kan
semua yg memujaku,
asal asmaraku
tak tenggelam bersama khayalku.
prawan jelita....
mungkinkah asmaraku ini ,hanyalah angan-angan saja
andai saja bgitu aku tak ingin,bila dalam stiap heningku
aku tersenyum sendiri ..
tanpa ada yang menemani ...alias aku gak mau jadi gila gara-gara asmaramu..:




                                                                        ''Coretan smata'...........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar