Rabu, 10 November 2010

Cintaku Bertepuk Sebelah Tangan

*Dengan
menahan sejuta
ra$a pedih Kumaknai kepergianmu.......
$ungguh Betapa perih bila cinta
'' BERTEPUK $EBELAH TANGAN ''....
Di puncak pilu aku hanya bisa merenung dan terpaku
hanya Bulan dan bintanglah tempatku mengadu...
$ekarang tak ada yang bi$a ku ingat $elain riwayat
murung dalam deritaku......
**Apalah arti cinta bila
'' BERTEPUK $EBELAH TANGAN ''
padahal aku $elalu memujamu...
namun mengapa kau menganggap aku gak pernah ada...
pedih dan $ejuta ra$a kecewa berbaur menjadi $atu...
aku cinta padamu...
aku $ayang padamu...
$emua murni dari dalam hatiku........
NASIB...MUNGKIN INI MEMANG NASIBKU........
MENCINTAI KAMU NAMUN KAU GAK PERNAH
MAU MENCINTAI AKU.............




                                                            ''Coretan smata'............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar