Kamis, 11 November 2010

INGATLAH AKU

Ada sesuatu yang ingin kukatakan
Kuharap engkau dapat mengerti
kalau selama ini dirimu sangat kusayang....
Walaupun kau tidak percaya
Tak akan ku memaksa kamu
Untuk Percaya segala kata-kata ku
Satu yang ku harap
Kiranya engkau mengerti isi hatiku
Tentunya kau juga menyadari.....
Betapa indah saat bersamamu
Tiap waktu kita slalu mesra
Kadang marah tapi Sayang......
Kadang benci tapi rindu.......
Walaupun kita pernah merasa terluka dan kecewa
Namun hatiku masih tetap menyintaimu
Alangkah indah kehidupan Ini
Seandainya engkau terus bersamaku
Jika pernah aku menyinggung hatimu
Aku mohon maafkan diriku
Andai saja aku tlah hilang dari matamu
Tolong ingatlah aku dalam stiap do'a mu............



                                              ''CS' mazz Aiz's......................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar