Selasa, 09 November 2010

jadikan aku selir hatimu

gadis berambut merah...
mazz suka banget dan chayank
banget sama kamu
ntah mengapa ....
namamu bisa terukir indah dalam hati ku
padahal bertemu aja kita belum pernah
tapi mengapa hati ini selalau rindu jika gak tau kabar darimu
gadis berambut merah...
namamu menambah daftar kalimat wiridku
aku gak berani berharap
dirimu menjadi kekasihku ataupun jadi istriku
karena aku  sadar kamu terlalu cantik buat aku ,
tapi aku ingin diriku kau jadikan selir hatimu
kirimilah aku sms jika kau rindu aku ,
dan ijinkanlah aku menelfonmu jika aku rindu kamu
gadis berambut merah...
aku juga memohon janganlah kau
sekali-kali  berkata '' Mazz aku mencintai kamu ''
karena aku gak mau , aku terkena penyakit jantung gara-gara dengar kalimat itu.
aku hanya ingin kau berkata '' mazz aku bersedia menjadikanmu selir hatiku''
itu aja....




                                                                                      ''Coretan smata'...........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar