Rabu, 10 November 2010

Aku Hanyalah Milikmu

aku hanyalah milikmu...
kau yang slalu ku rindu tak usah kau ragu
karena pagi'siang'sore'malam hanya kamu di hatiku.
aku hanyalah milikmu....
bila pagi datang aku kan bangunkanmu dg kecupan sayang
bila siang datang aku kan memayungimu agar tidak kepanasan
bila sore datang aku kan mengajakmu menikmati matahari terbenam
bila malam datang aku kan slalu memelukmu
agar rasa dingin dan rasa takutmu hilang...
aku hanyalah milikmu...
sembilan puluh sembilan kali do'a sehabis sholatku slalu ku mohonkan untukmu..
aku hanyalah milikmu....
karena hati ini tak bisa...dan tak bisa bila jauh darimu
ku ingin seperti kata pepatah makan gak makan kita kumpul....
aku hanyalah milikmu....
biarlah waktu terus berlalu tapi tidak untuk cintaku
kerena dari ujung rambut di kepala sampai ujung kakiku
tak ada yg lain yang memiliki selain kamu....................





                                                               ''Coretan smata.................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar